Pages

Friday, August 17, 2018

What a Boss Wants - Christian Simamora


Judul : What A Boss Wants
Penulis : Christian Simamora @xsimamora
Penerbit : Roro Raya Sejahtera @twigora
Tanggal Terbit : 07 Agustus 2017
Jumlah Halaman : 424 hlm
ISBN13 : 978-602-6113-82-5


[BLURB]
SATU-SATUNYA YANG LEBIH BIASA DARI MENCINTAIMU ADALAH KETIKA TAHU KAU JUGA MENCINTAIKU
***
SEDUCE ME LIKE YOU'RE TRYING TO GET A PROMOTION
Setelah cukup lama nyaman dengan status single-nya, akhirnya Soleram Anand jatuh cinta lagi. Kabar buruknya, dia jatuh cinta dengan bosnya sendiri, Jiro Amadeus Vimana, seorang pria yang tidak hanya cerdas dan penuh semangat tetapi juga memiliki aura seksi yang membuat jantung Sol berdebar hebat.
.
TREAT ME LIKE I'M THE COMPANY'S BIGGEST CLIENT
Yang Jiro inginkan adalah menjalani sebagai direktur Toybox sebaik mungkin, sekaligus berharap suatu saat Papanya akan berhenti memandangnya sebelah mata. Dia juga ingin Toybox rutin memproduksi plush toy dengan karakter orisinal, yang suatu saat bisa dijual lisensinya secara internasional. Ambisi besar itu membuatnya mengenal Sol.
.
KISS ME LIKE YOU WANT TO GET FIRED
Namun, setelah spontan berciuman dengan Sol —diikuti dengan malam-malam terpanas dalam hidupnya— Jiro sadar cewek itu tak lagi sekadar desainer baru di perusahaannya. Kini, bertambah satu hal lagi di daftar keinginannya: memastikan Sol jadi miliknya...

***

Mencium adalah aktivitas yang nikmat —tapi dicium balik menghadirkan spektrum emosi yang lebih luar biasa

What a Boss Wants ini menceritakan seorang gadis cantik nan sensual bernama Sol, gadis ini bisa disebut sisterhoof karena sangat menyukai Carousel Pony. Gadis ini merupakan pekerja baru di divisi design salah satu perusahaan mainan terbesar di Indonesia, Toy Box.
.
Toy Box memiliki Direktur baru yang bernama Jiro Amadeus Vimana, yang arti namanya adalah anak kedua dari klan Vimana. Jiro atau sering dipanggil Jio seorang pria yang cenderung mengalahkan egonya sendiri demi menyenangkan orang lain. Hidup Jiro selalu dibayang-bayangi oleh Danno Vimana, tak lain dan tak bukan adalah Papanya.
.
Sol, Soleram Anand, langsung jatuh hati pada saat dia pertama kali bertemu dengan atasannya. Dan Jiro merasa ingin mengenal Sol lebih dalam lagi, Sol yang berhasil memenangkan first impressionnya.
Perjalanan mereka ke Shanghai untuk menghadiri Shanghai Toy Expo dan suddenly-lips scene di depan warung dimsum membuat mereka menyatakan perasaan masing-masing. .
.
Singkatnya, mereka berdua resmi pacaran. Walaupun keduanya sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka di hadapan umum termasuk Rahmat.
.
Namun, masalah muncul ketika Rahmat menjodohkan Sol dengan temannya dihadapan Jiro. Namun ada ucapan Jiro menjadi pembuka fase nyesek di novel ini.
.
Dari sekian Jboyfriend series nya babang, aku paling suka dengan seri yang ini. Bagi aku, feel real-nya dapat banget, karena mengenai dunia kerja yang sangat dekat dengan duniaku.
.
Aku memberikan 4 jempol untuk novel ini. Manis pahit asam datang bersamaan ketika membaca novel ini. Walopun novel ini tidak ada label "novel dewasa", novel ini diperuntukkan bagi yang sudah 18+.
.
Rate : ««««
.
.
.
Akun IG : @dumzcharming
***

0 comments:

Post a Comment

[BOOKTOUR] VACANCY 2/2

:: [IDENTITAS BUKU] :: Judul : Vacancy 1/2 Penulis : Pinkishdelight ( @pinkishbooks ) Penerbit : Cetakan Pertama, Jakarta 2019 oleh...