Pages

Thursday, September 27, 2018

EXCLUSIVE FIRST CHAPTER | [BLOGTOUR] MARRIAGE DEAL - MARISA UMAMI

Hai halo readers, tanggal 25 September kemaren, Roro kembali datang ke "restaurant" Books for Tummy lho, aku sebagai pemilik "restaurant" too excited. Kali ini, Roro mengajakku bergabung menjadi host pada program pre-order novel terbarunya Kak Marisa Umami yang berjudul Marriage Deal.

Sungguh, aku bahagia bercampur haru karena kembali dipercaya Roro, bagaimana tidak, ini merupakan pengalaman pertamaku sebagai host dalam program pre-order yang dihelat oleh Twigora. Semoga aku bisa kembali mengemban amanah yang diberikan oleh Roro.

Pada kesempatan ini, aku akan membagikan Exclusive First Chapter dari novel #MarriageDeal ini pada readers tersayang. 
***


:: [IDENTITAS BUKU] ::
Judul Buku : Marriage Deal
Penulis : Marisa Umami @casaemyu
Penerbit : Roro Raya Sejahtera (imprint Twigora) @twigora
ISBN : 978-602-5903-00-7
Harga : Rp. 76.000,- 
***


:: [BLURB] ::

ADA YANG JAUH LEBIH BURUK DARI PERNIKAHAN TANPA CINTA...
PERNIKAHAN DENGAN CINTA, TAPI BERTEPUK SEBELAH TANGAN.

Lian merencanakan segalanya sedari awal: sepakat untuk menikah, lamaran, menikah, lalu... bercerai.

Beruntung sekali dia dipertemukan dengan Agam, yang tak keberatan diikutkan dalam rencana absurd itu.

Menjadi istri Agam berarti dia harus menjalahi kehidupan pernikahan mereka untuk beberapa waktu lamanya. Laki-laki itu menghayati perannya sebagai seorang suami, juga sahabat baru bagi Lian. Kebersamaan mereka lama-lama membangkitkan sesuatu yang tak pernah dia rencanakan: jatuh cinta pada arsitek tampan itu.

Meskipun berat, Lian sulit menyangkal perasaan barunya. Tapi ketika dia bermaksud mengusulkan untuk memperpanjang umur pernikahan mereka, Agam malah memintanya bercerai. Harusnya Lian tak keberatan, ini memang rencana mereka semula. Lalu kenapa air matanya tak berhenti keluar? Bagaimana mungkin Lian merasa kehilangan seseorang yang tak pernah benar-benar jadi miliknya? 
***
Ugghhh baca blurb nya saja sudah sukses buat penasaran kan? Untuk mengobati rasa penasaran para readers, aku akan memberikan first chapter dari novel kece ini. Check this out!! 😏😏😏
***

:: [EXCLUSIVE FIRST CHAPTER] ::
***

:: [EXCLUSIVE PRE-ORDER] ::

Bagaimana readers? First chapter nya sudah menjawab rasa penasaran kalian kah? Apa??? Kalian malah jadi makin makin makin penasaran dan teracuni ingin memiliki novel kece ini? Hohoho... Jangan khawatir readers karena Twigora telah membuka EXCLUSIVE PRE-ORDER untuk novel kece ini lho.

Pre-order nya benar-benar exclusive lho. Bagaimana tidak, readers akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari harga normal lho dan ini yang tidak kalah penting, kamu akan mendapat bonus kece yaitu Doctor's Order Post It setiap pembelian novel ini.

Nah, tunggu apa lagi, readers, silakan menghubungi Twigora via :
1. whatsapp : 0821-1310-3438
2. email : twigorashop@gmail.com
3. Instagram : @twigorashop

EXCLUSIVE PRE-ORDER ini berlangsung dari tanggal 21 September - 03 Oktober 2018 lho, jadi jangan sampai ketinggalan ya readers.

Sampai ketemu di postinganku selanjutnya.

Regards,
-dumz-

0 comments:

Post a Comment

[BOOKTOUR] VACANCY 2/2

:: [IDENTITAS BUKU] :: Judul : Vacancy 1/2 Penulis : Pinkishdelight ( @pinkishbooks ) Penerbit : Cetakan Pertama, Jakarta 2019 oleh...