Pages

Monday, September 24, 2018

GIVEAWAY | [BLOGTOUR] THE MAN WHO PLAYS PIANO


πŸ‘€  IT'S TIME FOR GIVEAWAY!!! πŸ‘€
πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Hai halo readers, setelah dua hari sebelumnya "restaurant" milikku menyajikan dua hidangan andalannya yaitu SWEET-TALK WITH RUFIN DHI dan REVIEW X PHOTO-CHALLENGE, tibalah saatnya untuk menghidangkan menu andalan terakhir yaitu GIVEAWAY.

Readers bisa banget lho kepoin postingan dua "hidangan" tersebut karena bisa menambah peluang untuk memenangkan novel berkaver manis ini lho. Cuss kepoin dua postingan sebelum postingan ini yak πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

GIVEAWAY ini berhadiah 1(satu) eksemplar novel #TheManWhoPlaysPiano yang berlangsung selama seminggu yang dimulai hari ini lho. Eiittss...tunggu dulu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dilakukan. Apa itu?


πŸ’“πŸ’“πŸ’“


πŸ‘€  SYARAT & KETENTUAN πŸ‘€


1. Memiliki alamat di Indonesia.

2. Follow instagram @rifihana, @twigora@dumzcharming.

3. Share informasi giveaway ini di akun IG kamu dengan cara me-repost banner GA yang aku posting di akun IGku (@dumzcharming) dan tambahkan hashtag #dumziebooksXtwigora #GAManPlaysPiano.

4. Jawab pertanyaan di kolom postingan ini dengan format : [Nama | Domisili | Link share | Jawaban]

Pertanyaan : "Kalau Anka bisa jatuh cinta dengan alunan piano, kalau kamu, bisa jatuh cinta dengan alunan music-instrument apa?"

5. Mention 5 teman kamu yang berminat ikut di postingan banner GA yang aku posting di akun IGku (@dumzcharming).

6. Kamu akan mendapat entry tambahan jika :
πŸ‘Έ Follow Books for Tummy ini.
πŸ‘Έ Tinggalkan komen kamu di postingan SWEET-TALK WITH RUFIN DHI dan di postingan REVIEW X PHOTO-CHALLENGE

7. Akun IGmu jangan diprivat yak.

8. Giveaway ini akan berlangsung mulai 24 - 30 September 2018 pukul 23.59 WIB.

Syarat dan Ketentuannya sangat mudah kan? Yuk, ikutan dan semoga beruntung πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹.
πŸ’“πŸ’“πŸ’“


πŸ‘€  JADWAL & BLOG PARA HOST πŸ‘€
19 – 21 SEPTEMBER 2018 : ATHAYA

22 – 24 SEPTEMBER 2018 : IKA MAYANG SARI
URL Blog : SELAMAT DATANG DI "RESTAURANT" AKU!! ENJOY THE MENU!!

25 – 27 SEPTEMBER 2018 : KHAIRISA RAMADHANI PRIMAWESTRI

28 – 30 SEPTEMBER 2018 : AINI EKA

1 – 3 OKTOBER 2018 : PIDA ALANDRIAN

4 – 6 OKTOBER 2018 : WAHYUNITRI WAGYO

7 – 9 OKTOBER 2018 : RATNA KOMALASARI

10 – 12 OKTOBER 2018 : TASYA DEVI
URL Blog:perpuskeciltasya.wordpress.com

13 – 15 OKTOBER 2018 : INTAN NOVRIZA KAMALA SARI

16 – 18 OKTOBER 2018 : JURNAL BIE

17 comments:

Rika Oktaviani said...

Nama: Rika Oktaviani
Domisili: Tegal -Jawa Tengah
Link: https://www.instagram.com/p/BoF-J3DFDXI/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=10a72m10181ay&r=wa1

Jawaban: Kalau aku juga jatuh cinta sama alunan music piano kak, piano emang bikin hati adem, tentrem, terus alunan music puano juga emang bener-bener bikin jatuh cinta😍

Blogngyaazwar said...

Nama: Ahmad Azwar Avisin
Domisili: Sidoarjo
Link Share:https://www.instagram.com/p/BoF7vrnhMFx/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=tix98ea3bj09
.
.
Jawaban: kalau aku akan sangat mudah jatuh cinta pada instrumental biola yang digesek, menurut saya biola itu menuntut kesempurnaan, keseriusan, dan penghayatan yang tidak bisa main main. Semua serba teratur, dan dari apapun yang serba sempurna itu menghasilkan suara yang khas dan membuat heartwarming dengan cepat, diakui atau tidak suara gesekan biola mampu membuat suasana hati yang butek menjadi positif, dan aura aura benci menjadi romantis. Selain itu, kesan smart and sexy juga tak dapat dilepaskan dari pemain biola. yang saya ketahui mereka punya personality yang bagus dan terkenal. Musik yang dialirkan oleh violis ini saya rasa punya kekuatan yang tak dapat diremehkan sih, mereka sangat mampu membuat siapapun terhipnotis. Kalau mau yang dari zaman dahulu sih udah banyak, dan more profesional pokoknya, kalau untuk violis kekinian sih saya ada jagoan Lindsey Stirling, dia pernah menunjukkan bakatnya itu di AGT tahun 2013 dan meski nggak jadi juara doi sekarang lebih terkenal karena karya karya fenomenalnya dan dia dikontrak Disney juga. Pokoknya permainan biolanya membuat saya mudah jatuh cinta. Sangat bagus dan indah sekali didenhar. Saya juga jadinya ingin belajar dan mempelajari cara main biola deh.

Unknown said...

Nama: Nola
Domisili: Medan
Link share: https://www.instagram.com/p/BoGMRScBBvp/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1evicq921115x

Aku mudah jatuh cinta dengan alunan instrumen biola dan saxophone. Ntah kenapa tiap ngedenger dua alat musik itu kayak langsung tenang dan adem aja gitu pikiranku, kayak udah terdoktrin gitu. Dan nggak jarang kalo nggak bisa tidur pasti aku dengerin instrumental dari kedua alat musik itu.

Review by Siska said...

Nama : Siska
Domisili : Jakarta
Link : https://www.instagram.com/p/BoGp8-iHXyq/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1qow26htysohs

Aku bisa jatuh cinta sama instrumen musik saxophone, entah kenapa rasanya romantis, elegan, dan juga seksi gitu kesannya.

Unknown said...

Nama : Heni Susanti
Domisili : Pati, Jawa Tengah
Link share : https://www.instagram.com/p/BoHDrImBPnE/?hl=id&taken-by=henibacabuku

Alunan music-instrumental yang bisa membuatku mendengarkan sambil memejamkan mata dan merasa begitu tenang adalah piano dan gitar akustik klasik. Ibaratnya kaya lilin aromaterapi buat telinga dan masuk ke dalam jiwa aja gitu. Apalagi kalau pas buka mata pemaninnya kaya yang menatap langsung padaku, duuhhh...bisa dobel jatuh cinta deh sekaligus sama pemainnya.

Ilmi Fadillah said...

Nama: Ilmi Fadillah
Domisili: Bandung
Link share: https://www.instagram.com/p/BoJCW-KlLtP/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=11kcg5jhr2tqi

Yang pasti aku suka instrumen piano. Enak didengar dan pemainnya itu loh. Keren dan berkelas😍😍

Unknown said...

Nama:Duwi ratna kusumawati
Domisili:Tulungagung,Jawa Timur
Link share: https://www.instagram.com/p/BoJnlN0nflw/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=15x3i4gu9tlw1


Jawaban:Aku itu jatuh cinta sama instrumren gitar. Entah kenapa ya aku suka aja denger suara gitar,buat aku suara gitar itu bagus. Walaupun banyak yang ngga terlalu tertarik tapi aku tertarik sama gitar,ini aja aku udah belajar walau belum terlalu bisa. Ya lumayan lah bisa buat aku senyum" sendiri kalo main gitarnya����

Unknown said...

Nama:Duwi ratna kusumawati
Domisili:Tulungagung,Jawa Timur
Link share: https://www.instagram.com/p/BoJnlN0nflw/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=15x3i4gu9tlw1


Jawaban:Aku itu jatuh cinta sama instrumren gitar. Entah kenapa ya aku suka aja denger suara gitar,buat aku suara gitar itu bagus. Walaupun banyak yang ngga terlalu tertarik tapi aku tertarik sama gitar,ini aja aku udah belajar walau belum terlalu bisa. Ya lumayan lah bisa buat aku senyum" sendiri kalo main gitarnya����

Unknown said...

Nama: Fitriyani Rangkuti
Domisili: Asahan, Sumatera Utara
Link Share: https://www.instagram.com/p/BoKXWu0Dr93/
Jawaban: Aku bisa jatuh cinta dengan alunan piano dan biola. Saat tuts piano ditekan dan saat senar biola digesekkan sehingga alunan kedua benda tersebut terdengar mampu membawa ku dalam ketenangan dan menciptakan aura positif dalam pemikiran. Alunan tersebut membuat ku rileks dan penat yang dialami terasa sedikit demi sedikit mulai terhapuskan. Cukup memejamkan mata, nikmati alunan yang dimainkan dan resapi dengan penghayatan mampu membuatku semakin jatuh cinta dengan alunan tersebut. Alunan kedua alat musik tersebut juga seakan akan membawaku ke dunia yang aku inginkan, dunia yang penuh ketenangan dan kedamaian. I love alunan musik piano dan biola.

Unknown said...

Nama:Salwa azizah
Domisili:Malang, jawa timur
Link:

https://www.instagram.com/p/BoK1sfPn6km/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1u7wbpnalxdft

Jawaban :

Aku suka dan emang udah jatuh cinta sma alunan instrument bass dan piano ini, menurutku musik gk akan terasa hidup tanpa alunan bass begitupu piano, suara dari kedua alunan tersebut selalu berhasil bikin suasana hatiku move pokonya aku gk akan bisa pisah dari keduan alunan itu

Unknown said...

Nama : Cinthya
Domisili : Tangerang
Link share : https://www.instagram.com/p/BoQ11PdheNi/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1t9teedt3vnvz

Jawaban: aku akan jatuh cinta sama alunan gitar, piano, dan suara saat nyanyi si doi. hehe. bawaannya adem aja gitu, tenang, enak didengar❤ selalu bisa bikin aku jatuh hati, jatuh cinta��

venusreads said...

Nama : Nana
Domisili : Samarinda
Link share : https://www.instagram.com/p/BoSYbZwnApq/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=g2ii3xt7773o

Jawaban :
Dari dulu sampai sekarang konsisten jatuh cinta sama piano bahkan sampai belajar main piano, walau sampai sekarang tetap gak Bisa-bisa juga hahaha.. Instrumen piano itu nggak tau kenapa selalu nenangin dan bisa balikin mood jadi bagus. Apalagi kalau udah dengerin karya-karyanya Beethoven, Chopin, Bach, Tchaikovsky, duh baper banget 😁

Nur Afifah said...

Nama: Siti Nur Afifah
Domisili: Mojokerto
Link share: https://www.instagram.com/p/BoSqUSLB8Oq/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1uhuqi7oa93e6
Jawaban:
Aku suka sama instrumen piano, gitar, dan angklung. Entah kenapa ketika dengar dentingan piano rasanya bisa menenangkan hati dan pikiran. Begitu juga gitar dan angklung. Kalau gitar itu karena memang dari kecil suka gitar dan pernah belajar tapi sekarang udah lupa. Kalau angklung aku suka suara khasnya. Selalu terharu kalau dengar suara angklung.

story from puyu said...

Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
Domisili: Purwokerto
Akun IG: @puyu.world
Link share: https://www.instagram.com/p/BoTTXxwAeK3/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=fhbjy6d0ed99

Jawaban: ga tau kenapa. Tapi sampe sekarang aku hampir selalu jatuh cinta sama cowok yang bisa main gitar. Keliatannya tuh kayak romantis aja gitu. Padahal mah orangnya ga romantis samsek wkwk. Cuma sukanya sama yg bisa main gitar karena gitar lebih gampang dibawa ke mana-mana. Dan karena aku juga suka nyanyi, jadi dengan orang yang bisa main gitar, jadi lebih enak nyanyinya. Biar bisa diiringin gitu πŸ˜‚

Farina Pratiwi said...

Nama: Farina Pratiwi
Domisili: Lombok timur, NTB
Tautan: https://www.instagram.com/p/BoTp2Wvnt2v/?utm_source_ig_share_sheet_&igshidsza3sr18y0t
Jawaban:
Saya suka banget sama instrumen piano, semua yang berhubungan dengan piano seakan mempunyai "magnet" yang mampu menarik saya untuk mendekat. Piano menjadi salah satu alat musik instrumental yang paling berhasil menyentuh hati saya dan membuat saya menangis. Saya sangat suka mendengarkan instrumen piano Canon in D (pachelbel) Piano cover by Ryan Jones. Canon in D berhasil bikin saya nangis saat pertama kali mendengarnya, lembut. Saya seakan dibawa flashback ke masa lalu sama instrumen ini. instrumen ini juga jadi salah satu instrumen yang saya gunakan sebagai nada dering panggilan ponsel. :")

Rahma dian said...

Nama:Rahma Dian pradikta
Domisili :kediri jatim
Link :https://www.instagram.com/p/BoVmfNFHPzM/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1o6np4ubyqym7
Jawaban:
Aku suka piano kenapa? Lebih tenang aja suasananya. Apalagi cover "perfect" ED. Sheeran... Huppp tenangnya ampe merasuk keseluruh bagian tubuh. Hemmm...

Nunaalia said...

Aulia | Serang | https://www.instagram.com/p/BoWtoi-HmNB/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=dojjmlgfyqm2 | Suka juga dengan alunan musik piano karena alunan piano itu bisa menenangkan, karena itu bisa membuat jatuh cinta.

Post a Comment

[BOOKTOUR] VACANCY 2/2

:: [IDENTITAS BUKU] :: Judul : Vacancy 1/2 Penulis : Pinkishdelight ( @pinkishbooks ) Penerbit : Cetakan Pertama, Jakarta 2019 oleh...